WATI, ERNA (2021) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Merek Honda Pada Dealer Bonanza Motor Babat Lamongan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL' ULUM LAMONGAN.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_17042006_Erna Wati.pdf Download (175kB) |
|
Text
17042006_Erna Wati.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic merek honda pada dealer bonanza motor babat lamongan secara persial. Metode ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, regresi linier berganda, dan uji hipotesis menggunakan uji t untuk menguji pengaruh variabel X denagn variabel Y secara persial dengan signifikan 0,05 (5%). Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa nilai variabel independent secara persial, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,000 > 0,05, kualitas produk berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,277 > 0,05, promosi berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,694 < 0,05, dan variabel (X) dengan variabl (Y) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,000. Kata kunci : harga, kualitas prouk, promosi, keputusa pembelian
Item Type: | Name Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : harga, kualitas prouk, promosi, keputusa pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | hafidz khoirul umam |
Date Deposited: | 28 Nov 2023 09:36 |
Last Modified: | 28 Nov 2023 09:36 |
URI: | http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/1420 |
Actions (login required)
View Item |