Sofa, Moh. Nasih Imamudin (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE COFFEE GUNUNG DI BOJONEGORO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL' ULUM LAMONGAN.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_17042042_MOH. NASIH IMAMUDIN SOFA.pdf Download (106kB) |
|
Text
17042042_MOH. NASIH IMAMUDIN SOFA.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui : (1) Untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian pada Cafe Coffee Gunung di Bojonegoro. (2) Untuk mengetahui variabel bauran pemasaran manakah yang mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian pada Cafe Coffee Gunung di Bojonegoro. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah keseluruhan pelanggan atau konsumen yang melakukan transaksi pembelian produk Cafe Coffee Gunung di Bojonegoro. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 97 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reabilitas. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi berganda. Hasil yang diperoleh dari peneltian ini adalah Produk (X1 ) berpengaruh terhadap keputusan pembelian t hitung dengan t tabel didapatkan hasil 6,839 > 1,989. Harga (X2 ) berpengaruh terhadap keputusan pembelian thitung dengan ttabel didapatkan hasil -2,764 > 1,989. Tempat (X3 ) berpengaruh terhadap keputusan pembelian thitung dengan ttabel didapatkan hasil 5,004 > 1,989. Promosi (X4 ) berpengaruh terhadap keputusan pembelian thitung dengan ttabel didapatkan hasil 9,637 > 1,989. Sedangkan pengaruh simultan pada uji F yang menunjukkan Fhitung > Ftabel atau 95,844 > 2,70 dan taraf signifikasi sebesar 0,000 < 0,05 yang berarti Produk X1 , Harga X2 , Tempat X3 , Promosi X4 berpengaruh secara bersama- sama terhadap keputusan Pembelian. Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian
Item Type: | Name Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | hafidz khoirul umam |
Date Deposited: | 28 Nov 2023 21:57 |
Last Modified: | 28 Nov 2023 21:57 |
URI: | http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/1463 |
Actions (login required)
View Item |