ANGGRAINI, FIRDA SEPTIA (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BENGKEL LTP GARAGE KEDUNGPRING LAMONGAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL' ULUM LAMONGAN.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_17042076_FIRDA SEPTIA ANGGRAINI.pdf Download (105kB) |
|
Text
17042076_FIRDA SEPTIA ANGGRAINI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh parsial dan simultan kualitas pelayanan, harga dan lokasi secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan di Bengkel Ltp Garage Kedungpring Lamongan. Penelitian ini menggunakan jenis data yang digunakan adalah jenis analisis deskripsi kuantitatif dengan penelitian exsplanatory research. Tempat penelitian ini dilakukan di Bengkel Ltp Garage yang terletak di Desa Kandangrejo, Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan. Hasil penelitian Kualitas Pelayanan (X1) berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan didapatkan thitung dengan ttabel hasil 4,842 > 1,988, Harga (X2) berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan thitung dengan ttabel didapatkan hasil 2,641 > 1,988, Lokasi (X3) berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan thitung dengan ttabel didapatkan hasil 6,132 > 1,988. Untuk hasil pengaruh simultan didapat F hitung > F tabel atau 50,011 > 2,70 dan taraf signifikasi sebesar 0,000 < 0,05 yang berarti variabel berpengaruh Bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga Lokasi Dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Name Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga Lokasi Dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | hafidz khoirul umam |
Date Deposited: | 29 Nov 2023 02:00 |
Last Modified: | 29 Nov 2023 02:00 |
URI: | http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/1499 |
Actions (login required)
View Item |