PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PROMOSI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA TIPE VARIO DI CV. SURYA CITRA ABADI BOJONEGORO

Julianti, Eka Alvina (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PROMOSI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA TIPE VARIO DI CV. SURYA CITRA ABADI BOJONEGORO. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.

[img] Text
Abstrak_19042071_EKA ALVINA JULIANTI.pdf

Download (97kB)
[img] Text
19042071_EKA ALVINA JULIANTI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, Citra merek, promosi dan word of mouth pada proses keputusan konsumen untuk membeli sepeda motor Honda tipe Vario di CV Surya Citra abadi Bojonegoro. lPenelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan metode Accidental Quota Sampling, yaitu teknik pengambilan sampel yang dapat dilakukan sewaktu-waktu sampai jumlah sampel yang diinginkan terpenuhi dan pengumpulan data diambil melalui kuesioner dengan sampel 77 responden. Teknis analisa yang digunakan untuk menjawab hipotesis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang dikemukakan di atas, diketahui bahwa variabel harga memiliki nilai T hitung 2,398 > T tabel 1,994, maka dapat dikatakan Variabel Harga secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Variabel Kualitas Produk memiliki nilai T hitung 2,430 > T tabel 1,994, maka dapat dikatakan variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Variabel Citra Merek nilai T hitung 1,153 < T tabel 1,994, maka dapat dikatakan variabel Citra merek secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel Promosi memiliki nilai T hitung 2,194 > T tabel 1,994, maka dapat dikatakan variabel promosi secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Variabel Word Of Mouth memiliki nilai T hitung 1,072 < T tabel 1,994, maka dapat dikatakan variabel word of mouth secara parsial tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Promosi dan Word Of Mout
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: ikrimatul ulumiyyah
Date Deposited: 29 Nov 2023 04:19
Last Modified: 29 Nov 2023 04:19
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/1570

Actions (login required)

View Item View Item