Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan (studi pada warung sego sambelan (WSS) mbahkung)

15042014, DINA FITRIAH DEWI, S.M. (2019) Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan (studi pada warung sego sambelan (WSS) mbahkung). Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.

[img] Text
15042014_Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan (studi pada warung sego sambelan (WSS) mbahkung).pdf

Download (91kB)
Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: admin unisda jaya
Date Deposited: 08 Nov 2019 03:09
Last Modified: 08 Nov 2019 03:09
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/178

Actions (login required)

View Item View Item