Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Jasa Transportasi Bus Pada PT. Excellent Empat Saudara Group Lamongan

15042018, HALIMATUS SA'DIYAH, S.M. (2019) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Jasa Transportasi Bus Pada PT. Excellent Empat Saudara Group Lamongan. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.

[img] Text
15042018_Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Jasa Transportasi Bus Pada PT. Excellent Empat Saudara Group Lamongan.pdf

Download (178kB)
Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: admin unisda jaya
Date Deposited: 08 Nov 2019 03:11
Last Modified: 08 Nov 2019 03:11
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/180

Actions (login required)

View Item View Item