PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RESTORAN CEPAT SAJI (Studi Pada M2M Mantup Lamongan)

15042120, IRA NURIANI, S.M. (2019) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RESTORAN CEPAT SAJI (Studi Pada M2M Mantup Lamongan). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL 'ULUM LAMONGAN.

[img] Text
15042120_PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RESTORAN CEPAT SAJI (Studi Pada M2M Mantup Lamongan).pdf

Download (183kB)

Abstract

CV. Madinta Madani adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang restoran dan berkantor pusat di kota Sidoarjo. Pendirian perusahaan ini bermula saat penawaran bapak Ali Mustofa kepada para pengusaha di kota Sidoarjo, tepatnya pada bulan November 2009 di sebuah café Sidoarjo. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan secara parsial maupun simultan terhadap loyalitas p elanggan restoran cepat saji M2M Mantup Lamongan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen M2M Mantup Lamongan yang melakukan pembelian pada restoran cepat saji M2M Mantup Lamongan dengan men yebar kuesioner kepada 100 responden. Teknik analisis data pada penelitian ini yaitu analisis regresi berganda, uji asumsiklasik dan uji hipotesis yaitu uji T dan uji F. Hasil uji signifikan parsial dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) harga, dengan n ilai t hitung = 0,485 > t tabel = 1,985 dan nilai signifikan 0,629 > 0,05 dengan demikian harga tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. 2) promosi, dengan nilai t hitung = 5,005 > t tabel = 1,985 dengan demikian promosi memiliki penga ruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. 3) kualitas pelayanan, dengan nilai t hitung = 2,468 > t tabel = 1,985 dengan demikian kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : Harga, Promosi, Kualitas Pelayana n, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: admin unisda jaya
Date Deposited: 13 Nov 2019 08:26
Last Modified: 09 Jan 2020 08:46
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/247

Actions (login required)

View Item View Item