Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Kepuasaan Konsumen Grab Di Lamongan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Di Lamongan)

Umam, Khoirul (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Kepuasaan Konsumen Grab Di Lamongan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Di Lamongan). Skripsi thesis, Universitas Islam Darul 'Ulum Lamongan.

[img] Text (abstrak)
ABSTRAK_20042084_Khoirul Umam.pdf

Download (52kB)
[img] Text
20042084 - Khoirul Umam.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan kota akan terus meningkat seiring dengan tingginya jumlah penduduk. Dengan segala aktivitasnya, penduduk di perkotaan pun membutuhkan sejumlah ruang yang kemudian berimbas pada kebutuhan sarana transportasi dalam mobilitasnya antar ruang wilayah, baik ruang wilayah dalam kota maupun interaksinya dengan ruang-ruang wilayah yang lebih luas. Transportasi merupakan komponen utama dalam sistem hidup dan kehidupan, Pentingnya transportasi bagi masyarakat Indonesia mengingat pendatang yang berada disuatu wilayah pertahuun semakin melonjak, dikarenkan semakin melonjak maka transportasi seperti Grab sangat di butuhkan. Mengingat cara pesan Grab sangat mudah melalui seluler sehingga dibutuhkan kebanyakan orang. Hal lain yang juga tidak kalah pentingnya akan kebutuhan alat transportasi adalah kebutuhan kenyamanan, keamanan, dan kelancaran pengangkutan yang menunjang pelaksanaan pembangunan bagi banyak masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Kepuasan konsumen Grab Di Lamongan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan data menggunakan kuesioner. Penentuan jumlah sampel pada penelitian ini menggunakan rumus Lameshow yang berjumlha 96 responden.. Pengumpulan data dapat dilakukan dalam berbagai setting, berbagai sumber, dan berbagai cara. Bila dilihat dari settingnya, data dapat dikumpulkan pada setting alamiah ( natural setting), pada laboratorium dengan metode eksperimen, di rumah dengan berbagai responden, pada suatu seminar, diskusi, di jalan, dan lain-lain. Bila dilihat dari sumber datanya, maka pengumpulan data dapat menggunakan sumber primer, dan sumber sekunder. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Kualitas Pelayanan, Promosi, Dan Kepercayaan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen Grab Di Lamongan (Study Kasus Mahasiswa Di Lamongan) Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi, Kepercayaan Konsumen, dan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Khoirul Umam
Date Deposited: 05 Nov 2024 06:53
Last Modified: 05 Nov 2024 06:53
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/2603

Actions (login required)

View Item View Item