PENGARUH MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA JAHIT UD. SHJ TAILOR

ILHAM, MUHAMMAD NUR (2024) PENGARUH MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA JAHIT UD. SHJ TAILOR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL 'ULUM LAMONGAN.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_20042036_M. NUR ILHAM.pdf

Download (224kB)
[img] Text
20042036_M. NUR ILHAM.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh merek, harga dan kualitas produk secara parsial maupun simultan kepuasan pelanggan UD. SHJ Tailor. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel berjumlah 90 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling dan data diperoleh dari penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan uji kuesioner, uji asumsi klasik, uji hipotesis, regresi linier berganda dan koefisien determinasi (R2), dan diolah dengan menggunakan SPSS versi 25. Hasil analisis yang didapat menunjukkan bahwa merek secara parsial berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan UD. SHJ Tailor dibuktikan dengan Thitung 9.429 > 1,66277 Ttabel . Variabel harga secara parsial berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan UD. SHJ Tailor dibuktikan dengan Thitung 6.328 > Ttabel 1,66277. Variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan UD. SHJ Tailor dibuktikan dengan Thitung (-3.345 > Ttabel 1,66277. Variabel merek, harga dan kualitaas produk secara simultan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan dibuktikan dengan Fhitung 96.083> Ftabel 2.70. dan hasil nilai adjusted r square sebesar 0.762 atau 76,2%.

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: MUHAMMAD NUR ILHAM
Date Deposited: 05 Nov 2024 06:48
Last Modified: 05 Nov 2024 06:48
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/2714

Actions (login required)

View Item View Item