PENGARUH KUALITAS PRODUK, PRESEPSI HARGA DAN PROMOSI PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK FURNITURE “Studi Kasus Di CV Mebel Kokoh Lestari”

NGGISA, JERI ASTA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PRESEPSI HARGA DAN PROMOSI PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK FURNITURE “Studi Kasus Di CV Mebel Kokoh Lestari”. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL ULUM LAMONGAN.

[img] Text
20042068_JeriAstaNggisa.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
abstrak_20042068_jeri asta nggisa.pdf

Download (128kB)

Abstract

Minat beli adalah perilaku yang muncul sebagai respons terhadap suatu objek yang menunjukkan keinginan konsumen untuk melakukan pembelian. Minat Beli dapat ditandai dengan konsumen tertarik kepada produk dan mencari informasi tambahan terhadap produk tersebut. minat beli konsumen merupakan tahap dimana konsumen membentuk pilihan mereka beberapa di antara merek yang terdapat dalam pilihan mereka, kemudia pada akhinya melakukan suatu pembelian di suatu alternatif yang paling disukain atau proses konsumen untuk membelu suatu barang dan jasa yang berdasarkan oleh perimbangan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, presepsi harga dan promosi terhadap minat beli produk furniture. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen CV mebel kokoh lestari. Jumlah sampel sebanyak 94 responden. Teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah probabilitas simple random sampling. Uji yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji deskriptif statistic, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda, uji t (parsial), uji F (simultan), uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada uji t pada variabel kualitas produk, presepsi harga dan promosi memiliki nilai t hitung > t tabel yang berarti uji t berpengaruh secara parsial. pada uji F memiliki nilai 0.01 < 0,05 yang berarti uji F berpengaruh secara simultan. Pada uji Koefisien Determinasi diperoleh nilai 0,839 berarti 83,9% dapat dijelaskan oleh variabel independen dan 16,1% dipengaruhi variabel lain. Kata kunci : Pengaruh Kualitas Produk, Presepsi Harga, Promosi dan Minat Beli

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: JERI ASTA NGGISA
Date Deposited: 05 Nov 2024 06:52
Last Modified: 05 Nov 2024 06:52
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/2725

Actions (login required)

View Item View Item