PENGARUH BRAND LOVE, BRAND AMBASSADOR, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP MINAT BELI SKINCARE SOMETHINC PADA E–COMMERCE SHOPEE (Studi Pada Konsumen Somethinc di Kanor Bojonegoro)

KARTINI, NURISKI DUWI (2024) PENGARUH BRAND LOVE, BRAND AMBASSADOR, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP MINAT BELI SKINCARE SOMETHINC PADA E–COMMERCE SHOPEE (Studi Pada Konsumen Somethinc di Kanor Bojonegoro). Skripsi thesis, UNIVERSITAS DARUL ‘ULUM LAMONGAN.

[img] Text (Abstark)
ABSTRAK_20042026_NURISKI DUWI KARTINI.pdf

Download (63kB)
[img] Text
20042026_NURISKI DUWI KARTINI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Ada peluang bagi pelaku bisnis perawatan kulit Untuk memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan produknya kepada pelanggan yang telah merasakan dampak positifnya maupun yang belum merasakan dampat positifnya. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh Brand Love, Brand Ambassador dan konten marketing terhadap minat beli Skin Care something pada e-commerce shopee penelitian ini menggunakan metodelogi kuantitatif yang dilengkapi dengan pendekatan penelitian eksplanatory research. Pengambilan sampel dengan tujuan digunakan untuk memilih 96 responden yang paling mewakili populasi sampel untuk pengumpulan data.Analisis yang digunakan meliputi analisis deskriptif pengujian validitas dan reliabilitas hipotesis pengujian asumsi klasik pengujian analisis regresi linear berganda, analisis efisiensi, dan uji hipotesis. Hasil Perhitungan signifikansi uji t Brand Love adalah 0,000 < 0,05 dengan t hitung 8.213 > 1.986, Brand Ambassador 0,000> 0,05 Dengan t hitung 6.082 > 1.986, dan Content Marketing adalah 0,038 < 0,05 dengan t hitung -2.109 > 1.986. Selanjutya Uji f brand love, brand ambassador, dan content marketing terhadap minat beli adalah 68.524 dengan Signifikan 0,000 < 0,05. Dapat disimpulkan Brand Love, Bramd Ambasador dan Content Marketing secara parsial berpengaruh signifikan Terhadap minat beli. Secara simultan Brand Love, Bramd Ambasador dan Content Marketing berpengaruh positif dan Signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: NURISKI DUWI KARTINI
Date Deposited: 05 Nov 2024 06:48
Last Modified: 05 Nov 2024 06:48
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/2749

Actions (login required)

View Item View Item