PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PALAWIJA PADA UD.PALAWIJA DI TUBAN

15042193, PUJA TRINIDIA, S.M. (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PALAWIJA PADA UD.PALAWIJA DI TUBAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.

[img] Text
15042193_PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PALAWIJA PADA UD.PALAWIJA DI TUBAN.pdf

Download (91kB)
Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: admin unisda jaya
Date Deposited: 18 Nov 2019 05:04
Last Modified: 18 Nov 2019 05:04
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/279

Actions (login required)

View Item View Item