Pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada penggunaan jasa transportasi grab di kota Lamongan

15042198, NUR CAHYONO, S.M. (2019) Pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada penggunaan jasa transportasi grab di kota Lamongan. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.

[img] Text
15042198_Pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada penggunaan jasa transportasi grab di kota Lamongan.pdf

Download (274kB)
Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: admin unisda jaya
Date Deposited: 18 Nov 2019 06:53
Last Modified: 18 Nov 2019 06:53
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/280

Actions (login required)

View Item View Item