Hadi, Mocmamad Shofuan Abdul (2024) PENGARUH ENDORSMENT, DESAIN PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KACAMATA ( Studi Kasus Konsumen Toko Kacamata Optik Nusa Gkb Cabang Manyar Gresik ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS DARUL 'ULUM LAMONGAN.
Text (ABSTRAK)
abstrak_20042006_Mochamad Shofuan Abdul Hadi.pdf Download (519kB) |
|
Text
20042006_Mocmamad Shofuan Abdul Hadi.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh endorsment, desain produk, dan gaya hidup terhadap pembelian kacamata di optik nusa Gkb cabang Manyar Gersik. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen toko kacamata optik nusa Gkb cabang Manyar Gersik. Jumlah sampel sebanyak 96 responden. Teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah probabilitas simple random sampling. Uji yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda, uji korelasi berganda, uji koefisien determinasi, uji t (parsial), uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada uji t pada variabel endorsment, desain produk, dan gaya hidup memiliki nilai t hitung > t tabel yang berarti uji t berpengaruh secara parsial. pada uji F memiliki nilai 0.01 < 0,05 yang berarti uji F berpengaruh secara simultan. Pada uji Koefisien Determinasi diperoleh nilai 0,557 berarti 55% dapat dijelaskan oleh variabel independen dan 45% dipengaruhi variabel lain.
Item Type: | Name Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | MOCHAMAD SHOFUAN ABDUL HADI |
Date Deposited: | 05 Nov 2024 06:47 |
Last Modified: | 05 Nov 2024 06:47 |
URI: | http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/2920 |
Actions (login required)
View Item |