PENGARUH VIRAL MARKETING, CITRA MEREK DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi Pada Mahasiswa Universitas Islam Darul ‘Ulum Lamongan)

KARIMAWATI, LINDA (2024) PENGARUH VIRAL MARKETING, CITRA MEREK DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi Pada Mahasiswa Universitas Islam Darul ‘Ulum Lamongan). Skripsi thesis, UNIVERSITAS DARUL 'ULUM LAMONGAN.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_LINDA KARIMAWATI_20042184.pdf

Download (466kB)
[img] Text
LINDA KARIMAWATI_20042184.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitihan ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Viral marketing, citra merek dan customer experience terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening (studi pada mahasiswa universitas islam darul’ulum lamongan). Populasi dalam penelitihan ini berjumlah 4.119 mahasiswa dengan jumlah sampel 98 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling, metode analisis yang digunakan untuk penelitihan ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji korelasi berganda, uji koefisien determinasi, uji analisis regresi linier berganda, uji t, uji F. Dari analisis regresi linier berganda diperole persamaan Y = 3,465 - 0,035 + 0,036 + 0,763 + e. Hasil uji t Uji parsial telah dilakukan dan dihasilkan thitung ( X1= 2,441>1,985). X2= 0,044 <1,985. X3= 8,034>1,985. Sehingga dapat diketahui bahwa variabel bebas viral marketing dan custome experience mempunyai pengaruh parsial terhadap Keputusan pembelian pada produk scarlett whitening dan variabel harga tidak memiliki pengaruh parsial terhadap Keputusan pembelian pada produk scarlett whitening. Dan uji simultan telah dilakukan, dihasilkan Fhitung lebih besar dari pada Ftabel (60.159 > 2,70.). Sehingga dapat diketahui bahwa viral marketing, citra merek dan customer experience mempunyai pengaruh simultan terhadap Keputusan pembelian produkscarlett whitening pada mahasiswa universitas islam darul ‘ulum lamongan.

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: LINDA KARIMAWATI
Date Deposited: 05 Nov 2024 06:08
Last Modified: 05 Nov 2024 06:08
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/3120

Actions (login required)

View Item View Item