Firmansyah, Abdul Haris (2024) PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI ECOMMERCE TIKTOKSHOP (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Islam Darul`Ulum Lamongan). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL'ULUM LAMONGAN.
There is a more recent version of this item available. |
Text (ASBTRACT)
ABDUL HARISFIRMANSYAH,20042053.pdf Download (30kB) |
|
Text (SKRIPSI Abdul haris firmansyah,20042053)
SKRIPSI abdul haris firmansyah,20042053.pdf Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak kualitas informasi, kualitas pelayanan, dan tingkat kepercayaan terhadap keputusan pembelian secara online di platform E-Commerce tiktok shop. Penelitian ini menggunakan studi kasus pada mahasiswa universitas islam darul 'ulum lamongan sebagai sampel penelitian. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang d isebarkan kepada 50 responden. Data kemudian dianalisis menggunakan regresi linear berganda untuk menguji hipotesis yang diajukan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas informasi, layanan, dan kepercayaan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian online. Kualitas informasi yang baik meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap produk yang ditawarkan, sedangkan layanan yang memuaskan meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan saat berbelanja. Kepercayaan tinggi pelanggan terhadap platform tiktok shop juga merupakan faktor penting yang mendorkan keputusan pembelian online. Oleh karena itu, untuk meningkatkan keputusan pembelian online di toko E-Commerce tiktok shop, kualitas informasi yang disampaikan harus ditingkatkan, layanan yang diberikan harus ditingkatkan, dan upaya untuk membangun dan mempertahankan kepercayaan pelanggan harus menjadi fokus penelitian ini dalam pengembangan strategi pemasaran dan layanan e-commerce, khususnya untuk platform tiktok shop. Kata kunci : kualitas informasi, kualitas pelayanan, tingkat kepercayaan,pembelian online, Tiktokshop, mahasiswa
Item Type: | Name Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | ABDUL HARIS FIRMANSYAH |
Date Deposited: | 05 Nov 2024 06:49 |
Last Modified: | 05 Nov 2024 06:50 |
URI: | http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/3286 |
Available Versions of this Item
- PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI ECOMMERCE TIKTOKSHOP (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Islam Darul`Ulum Lamongan). (deposited 05 Nov 2024 06:49) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |