PENGARUH CITA RASA DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada D'ANDRA Coffee & Eatery)

Utomo, Ahmad Aris (2024) PENGARUH CITA RASA DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada D'ANDRA Coffee & Eatery). Skripsi thesis, UNIVERSITAS DARUL 'ULUM LAMONGAN.

[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak_20042152_AHMAD ARIS UTOMO.pdf

Download (48kB)
[img] Text
20042152_AHMAD ARIS UTOMO.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh cita rasa dan physical edvidence terhadap loyalitass konsumen melalui kepuasan konsumen pada D'ANDRA Coffee & Eatery. Penelitian ini menggunakan pendekatan metode kuantitatif , dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, yang menghasilkan 100 sampel responden pelanggan tetap yang melakukan pembelian di D'ANDRA Coffee & Eatery. Analisis data dilakukan dengan pendekatan analisis deskriptif, analisis inner model, analisis outer model, dan pengujian hipotesis menggunakan software SmartPLS 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa cita rasa, physical evidence, dan kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen. Variabel kepuasan konsumen mampu memoderasi pengaruh cita rasa dan physical evidence terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: AHMAD ARIS UTOMO
Date Deposited: 05 Nov 2024 06:51
Last Modified: 05 Nov 2024 06:51
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/3338

Actions (login required)

View Item View Item