AFIFUDIN, MOH. NAJIH (0020) ANALISIS PENGARUH LOKASI, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Warung Bakso dan Mie Ayam Pandawa Kepohbaru). Skripsi thesis, Universitas Islam Darul 'Ulum Lamongan.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_20042044_MOH. NAJIH AFIFUDIN.pdf Download (183kB) |
|
Text
20042044_MOH. NAJIH AFIFUDIN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh lokasi, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada usaha UMKM. Studi kelayakan sebagai perencanaan, implementsi, dan pengendalian berbagai tindakan yng telah di rencanakan untuk membangun, membuat, dan menjaga kualitas pelayanan terhadap keputusan pembeli. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif asosiatif. Aspek-aspek yang dikaji dalam penelitian ini menggunkan pengambilan secara primer, dan mendapatkan data melalui kuesioner yang kuberikan ke responden. Hipotesis peneliti akan diuji selanjutnya. Pengumpulan data dilakukan melalui observasi lapangan, wawancara, dan studi literatur. Analisis data yang diolah menggunakan IBM SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel lokasi usaha terhadap keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Pada Warung Bakso dan Mie Ayam Pandawa Kepohbaru, sedangkan variabel promosi usaha dan kualitas pelayanan pembelian berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Pada Warung Bakso dan Mie Ayam Pandawa Kepohbaru
Item Type: | Name Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lokasi Promosi UMKM SPSS |
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Depositing User: | MOH. NAJIH AFIFUDIN |
Date Deposited: | 05 Nov 2024 06:48 |
Last Modified: | 05 Nov 2024 06:48 |
URI: | http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/3503 |
Actions (login required)
View Item |