15031021, HAFIDHOH, S.Pd. (2019) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN PEER LESSONS DENGAN TEORI SIBERNETIK TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KEBERANIAN SISWA. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
Text
15031021_PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN PEER LESSONS DENGAN TEORI SIBERNETIK TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KEBERANIAN SISWA.pdf Download (196kB) |
Item Type: | Name Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) L Education > L Education (General) L Education > LA History of education |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | admin unisda jaya |
Date Deposited: | 27 Nov 2019 03:22 |
Last Modified: | 27 Nov 2019 03:22 |
URI: | http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/389 |
Actions (login required)
View Item |