PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN PEER LESSONS DENGAN TEORI SIBERNETIK TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KEBERANIAN SISWA

15031021, HAFIDHOH, S.Pd. (2019) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN PEER LESSONS DENGAN TEORI SIBERNETIK TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KEBERANIAN SISWA. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.

[img] Text
15031021_PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN PEER LESSONS DENGAN TEORI SIBERNETIK TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KEBERANIAN SISWA.pdf

Download (196kB)
Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
L Education > L Education (General)
L Education > LA History of education
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika
Depositing User: admin unisda jaya
Date Deposited: 27 Nov 2019 03:22
Last Modified: 27 Nov 2019 03:22
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/389

Actions (login required)

View Item View Item