![]() | Up a level |
Haryono, Heny Ekawati (2020) Rekonstruksi Media Interaktif Berbasis Kartun pada Materi Suhu dan Kalor Kelas XI SMA. SAINTIFIK: Jurnal Matematika, Sains, dan Pembelajarannya, 6 (1). ISSN 2622-8904
Haryono, Heny Ekawati and Prihatiningtyas, Suci (2019) Alat Peraga Sebagai Upaya Peningkatan Pemahaman Konsep Peserta didik Pada Materi Mekanika Fluida Teaching Aids as Efforts to Increase Students' Concepts Understanding on Fluid Mechanics. Science Education Journal (SEJ).
Haryono, Heny Ekawati and Prihatiningtyas, Suci (2019) PENGARUH METODE QUANTUM LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWASMA PADA KONSEP ALAT OPTIK. PHYDAGOGIC : Jurnal Fisika dan Pembelajarannya, 2 (1). ISSN 2654-2641
Haryono, Heny Ekawati and Aini, Khafidhoh Nurul (2019) PROSES KONEKSI MATEMATIS MAHASISWA BERGAYA KOGNITIF FIELD DEPENDENT DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA. SEMINARNASIONAL MATEMATIKA DAN PENDIDIKAN MATEMATIKA (4th SENATIK)PROGRAM STUDIPENDIDIKAN MATEMATIKA FPMIPATI-UNIVERSITAS PGRI SEMARANG.
Haryono, Heny Ekawati (2019) KIMIA DASAR. DEEPUBLISH, Yogyakarta.
Haryono, Heny Ekawati and Shodikin, Ali (2019) PENINGKATANKEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWAMELALUI MODEL PEMBELAJARANINSIDE OUTSIDE CIRCLE (IOC)DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA CBC (CUBE BEAMCOLOR) Riatulry. NSPIRAMATIKA| Jurnal Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran Matematika, 5 (1). ISSN ISSN 2579-906122
Haryono, Heny Ekawati (2018) THE EFFECTIVENESS OF SCIENCE STUDENT WORKSHEET WITH COGNITIVE CONFLICT STRATEGIES TO REDUCEMIS CONCEPTION ON HEAT CONCEPT. Jurnal Pena Sains, 5 (2). ISSN 2527-7634
Haryono, Heny Ekawati and Selirowangi, Nisaul Barokati and Aini, Khafidhoh Nurul (2018) The Development of Worksheets IPA with Cognitive Conflict Strategy to ReduceMisconception in HeatMaterial. International Conference on Mathematics and Science Education of Universitas Pendidikan Indonesia, 3. ISSN 2655-3252152
Haryono, Heny Ekawati and Aini, Khafidhoh Nurul and Samsudin, Achmad and Siahaan, Parsaoran The Implementation of Cognitive Conflict Learning Strategy in Efforts to Reduce Heat Misconception in Junior High School Students. Jurnal Pendidikan Fisika Universitas Muhammadiyah Makassar.