Up a level |
14310101, NIKEN DWI LISTRIANI, S.Pd. (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBANTUAN HANDS ON ACTIVITY TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN RASA INGIN TAHU SISWA SMPN 1. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031004, AINUR ROCHMAH, S.Pd. (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING DENGAN MEDIA TOBOT STATISTIK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DI KELAS VIII MTS. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031005, ANIFATUN TIARA ROHMAH, S.Pd. (2019) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN TEKNIK SNOWBALL THROWING BERBANTUAN MEDIA CBB UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DALAM PEMBELAJARAN OPERASI PECAHAN DI KELAS IV MI WALI SONGO WONOREJO. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031007, ANTON SAPUTRA, S.Pd. (2019) HUBUNGAN PHOBIA DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE PADA KELAS X SMK NU 1 KARANGGENENG MATERI TRIGONOMETRI. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031010, BIBIT BASHIROTUL AZIZAH, S.Pd. (2019) PENGARUH PENDEKATAN METAPHORICAL THINKING TERHADAP KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA DENGAN ALAT PERAGA BANGPAT (BANGUN RUANG LIPAT) PADA MATERI KUBUS DAN BALOK. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031011, CICIK MUFIDAH, S.Pd. (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN WORD SQUARE BERBASIS ETNOMATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA PADA MATERI SEGIEMPAT. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031012, DESSY RAHMAHYADI, S.Pd. (2019) PENINGKATAN DISPOSISI MATEMATIS DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN DMR (DIKURSUS MULTY REPRECENTACY) DENGAN MEDIA SOFTWARE C++. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031016, FATMA DINDA RUSDIANA, S.Pd. (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF-CONCEPT SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN ANCHORED INSTRUCTION. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031019, FITRI APRILIA, S.Pd. (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN STRATEGI QUANTUM TEACHING MENGGUNAKAN MEDIA TEBOSTA TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA PADA MATERI STATISTIKA DI KELAS VIII SMP NU 1 KARANGGENENG. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031020, FITRIATUN NISA', S.Pd. (2019) STUDI KOMPARASI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN PBL DENGAN MEDIA PANABAKU DAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL DI KELAS VIII SMPI BUSTANUL HIKMAH. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031021, HAFIDHOH, S.Pd. (2019) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN PEER LESSONS DENGAN TEORI SIBERNETIK TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KEBERANIAN SISWA. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031022, HAFIDZ BAHTIAR, S.Pd. (2019) ANALISIS KETERAMPILAN GEOMETRI SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH TRIGONOMETRI BERDASARKAN TINGKAT BERPIKIR VAN HIELE. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031023, IKHYAUL KHOIRI FATAH, S.Pd. (2019) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE ROTATING TRIO EXCHANGE DENGAN MEDIA KANJIBRAKMAT DALAM PEMBELAJARAN SPLDV UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS VIII SMP IHYAUL ULUM MODO. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031024, IMA FATMASARI, S.Pd. (2019) ANALISIS KECERDASAN LOGIKA MATEMATIKA SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN GENIUS LEARNING BERDASARKAN MULTIPLE INTELLIGENCE. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031025, IMROATUL WAHIDAH, S.Pd. (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN ACTIVE KNOWLEDGE SHARING DENGAN MEDIA TATIK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA MATERI STATISTIKA KELAS VIII SMP IHYAUL ULUM MODO. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031026, ISNA FITRIA NURROHMA, S.Pd. (2019) ANALISIS KEMAMPUAN SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA MELALUI MODEL 4K DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN KEIRSEY. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031030, KIKI ARDIANSYAH, S.Pd. (2019) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR GEOMETRI SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL BANGUN RUANG BERBASIS PISA PADA KONTEN SPACE AND SHAPE. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031031, KRISNA FARA RAHMAWATI, S.Pd. (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK DENGAN MEDIA 3D BANGALI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI PENYAJIAN DATA DI KELAS VII SMP NU 1 KARANGGENENG. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031032, LAILATUL BADRIYAH, S.Pd. (2019) ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN KOVARIASIONAL DAN MATHEMATICAL RESILIENCE DALAM MEMECAHKAN MASALAH MELALUI MODEL PEMBELAJARAN FORMULATE SHARE LISTEN CREATE (FSLC). Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031033, LILIS NUR AFIFAH, S.Pd. (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL HOTS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI PICTORIAL RIDDLE DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF HOLIST-SERIALIST. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031034, LUPI RAHAYU, S.Pd. (2019) PENINGKATAN KETERAMPILAN METAKOGNISI DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031038, MEY AYU LINATARI, S.Pd. (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN SPASIAL SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MASTERY LEARNING DENGAN BANTUAN SOFTWARE WINGEOM. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031039, MIRA TUL NGIZAH, S.Pd. (2019) MEMINIMALISIR MISKONSEPSI SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MELALUI PEMBELAJARAN PACE BERBANTUAN MEDIA C2B (CARDBOARD CUBE BEAM) PADA POKOK BAHASAN KUBUS DAN BALOK. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031040, MOCH. VIKY SAIFUDIN, S.Pd. (2019) ANALISIS KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DENGAN MODEL JUCAMA DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN TIPOLOGI HIPPOCRATES-GALENUS. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031042, MUHAMMAD ABDUL LATHIF, S.Pd. (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CMP (CONNECTED MATHEMATICS PROJECT) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031043, NABILATUN NADYA, S.Pd. (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING) BERBASIS SCAFFOLDING DISERTAI ASESMEN AUTENTIK. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031044, NADWA AWLIYA, S.Pd. (2019) ANALISIS MISKONSEPSI SISWA MENGGUNAKAN CERTAINLY OF RESPONSE INDEX PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031046, NIKEN AYU KHUSNUL KHOTIMAH, S.Pd. (2019) ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA TUNAGRAHITA DALAM MEMECAHKAN MASALAH OPERASI HITUNG MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING DENGAN MEDIA CORONG BERHITUNG. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031047, NINDYA TIFA NOVITASARI, S.Pd. (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LOGAN AVENUE PROBLEM SOLVING (LAPS-HEURISTIK) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DALAM MEMECAHKAN SOAL CERITA. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031050, NUR FATIMATUL KHUSNA, S.Pd. (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN LOGIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH TERKAIT KONSEP LIMIT FUNGSI ALJABAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031052, NUR LAILATUN NAHDLIYAH, S.Pd. (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MASTER UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN ADAPTIF MATEMATIS SISWA MTs. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031057, RENGGA RAPI SAPUTRA, S.Pd. (2019) ANALISIS PROSES BERPIKIR SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN LANGKAH-LANGKAH BRANFORD DAN STEIN DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENTS (AQ). Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031058, RETNO FITRIA, S.Pd. (2019) EFEKTIVITAS STRATEGI PEMBELAJARAN LEARNING START WITH A QUESTION (LSQ) DENGAN MEDIA KALKULATOR AJAIB UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN GENERALISASI MATEMATIS SISWA. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031059, RI'AYATUL KHOIRIYAH, S.Pd. (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INSIDE OUTSIDE CIRCLE (IOC) DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA CBC (CUBE BEAM COLOR) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA POKOK BAHASAN KUBUS DAN BALOK. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031062, SA'BANUS SYAFI'I, S.Pd. (2019) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF GROUP INVESTIGATION DENGAN MEDIA CABRI 3D DALAM PEMBELAJARAN BANGUN RUANG UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS VIII SMP IHYAUL ULUM MODO. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031064, SAYYIDA AFIF ALIFFIA, S.Pd. (2019) PENGARUH PENDEKATAN OPEN ENDED DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) PADA MATERI SEGIEMPAT DAN SEGITIGA KELAS VII SMP. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031066, SITI DAIYATUL HAMIDAH, S.Pd. (2019) ANALISIS KESULITAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN DENGAN METODE JARIMATIKA DAN PEMBERIAN SCAFFOLDINGNYA. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031067, SITI NANDA NURFAUZIAH, S.Pd. (2019) DESAIN DIDAKTIS UNTUK MENGATASI LEARNING OBSTACLE PADA KONSEP MENGUKUR SUDUT DI KELAS IV SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031073, TITIK AGUSTINA, S.Pd. (2019) EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CORE (CONECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING) TERHADAP PENALARAN ANALOGI POKOK BAHASAN SEGIEMPAT DAN SEGITIGA. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031075, VIVI AYU NANDAWATI, S.Pd. (2019) PENERAPAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI REACT (RELATING, EKSPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, TRANSFERING) UNTUK MENINGKATKAN KONEKSI DAN REPRESENTASI MATEMATIK SISWA PADA MATERI PENYAJIAN DATA. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031076, LIANITA SEPTIANA, S.Pd. (2019) ANALISIS KESALAHAN MENURUT TAHAPAN KASTOLAN DAN PEMBERIAN SCAFFOLDING DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA MATERI INTEGRAL DITINJAU DARI GAYA BELAJAR DI KELAS XI. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
15031079, YAYUK WINDAYANI, S.Pd. (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) BERBASIS KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) PADA MATERI PERBANDINGAN KELAS VII SMP NEGERI 1 MODO KABUPATEN LAMONGAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.
Ekawati Haryono, Heny and Prihatiningtyas, Suci (2019) PENGARUH METODE QUANTUM LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA PADA KONSEP ALAT OPTIK. PHYDAGOGIC : Jurnal Fisika dan Pembelajarannya, 2 (1). ISSN 2654-2641
Haryono, Heny Ekawati (2019) KIMIA DASAR. DEEPUBLISH, Yogyakarta.
Haryono, Heny Ekawati and Aini, Khafidhoh Nurul (2019) PROSES KONEKSI MATEMATIS MAHASISWA BERGAYA KOGNITIF FIELD DEPENDENT DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA. SEMINARNASIONAL MATEMATIKA DAN PENDIDIKAN MATEMATIKA (4th SENATIK)PROGRAM STUDIPENDIDIKAN MATEMATIKA FPMIPATI-UNIVERSITAS PGRI SEMARANG.
Haryono, Heny Ekawati and Prihatiningtyas, Suci (2019) PENGARUH METODE QUANTUM LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWASMA PADA KONSEP ALAT OPTIK. PHYDAGOGIC : Jurnal Fisika dan Pembelajarannya, 2 (1). ISSN 2654-2641
Haryono, Heny Ekawati and Shodikin, Ali (2019) PENINGKATANKEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWAMELALUI MODEL PEMBELAJARANINSIDE OUTSIDE CIRCLE (IOC)DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA CBC (CUBE BEAMCOLOR) Riatulry. NSPIRAMATIKA| Jurnal Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran Matematika, 5 (1). ISSN ISSN 2579-906122
Nurul Aini, Khafidoh and Ekawati Haryono, Heny (2019) PROSES KONEKSI MATEMATIS MAHASISWA BERGAYA KOGNITIF FIELD DEPENDENT DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA. SEMINAR NASIONAL MATEMATIKA DAN PENDIDIKAN MATEMATIKA (4th SENATIK) PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA FPMIPATI-UNIVERSITAS PGRI SEMARANG, 4.
Abdur Rohim (2019) Media Kubus Guling Berwarna. EC00202022671.
Rohim, Abdur and Asmana, Arezqi Tunggal (2019) Profil Komunikasi Matematika Tertulis Siswa dalam Pemecahan Masalah Berdasarkan Jenis Kelamin dan Kemampuan Matematika. JIPMAT, 4 (2).