PENGARUH HARGA, PROMO GRATIS ONGKIR, KUALITAS PRODUK DAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA E-COMMERCE TIKTOKSHOP

Agustin, Aprilia (2023) PENGARUH HARGA, PROMO GRATIS ONGKIR, KUALITAS PRODUK DAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA E-COMMERCE TIKTOKSHOP. Skripsi thesis, Universitas Islam Darul Ulum Lamongan.

[img] Text
Abstrak_19042013_APRILIA AGUSTIN.pdf

Download (124kB)
[img] Text
19042013_APRILIA AGUSTIN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promo gratis ongkir, kualitas produk dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian produk pada e-commerce tiktokshop. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel 90 responden. Tenik pengumpulan data menggunakan metode Kuesioner (angket), wawancara dan observasi. Pengolahan data menggunakan uji validitas, reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji T serta uji F dan koefisien determinasi (R2 ). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan T hitung sebesat 2,041 > 1,988 nilai T tabel. Variabel promo gratis ongkir berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan nilai T hitung 2,860 > 1,988 nilai T tabel. Variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan nilai T hitung 3,083 > 1,988 nilai T tabel. Variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan nilai T hitung 0,173 < 1,988 nilai T tabel. Variabel harga, promo gratis ongkir, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan nilai F hitung 26,547 > 2,48 dengan nilai signifikansi 0,00 < 0,05.

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promo Gratis Ongkir, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: ikrimatul ulumiyyah
Date Deposited: 27 Nov 2023 01:46
Last Modified: 27 Nov 2023 01:46
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/1251

Actions (login required)

View Item View Item