PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DISTRIBUSI, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT SAAT PANDEMI COVID-19 DI APOTEK FARMA BAURENO

Noor, Dwi Silviana Machfudhotin (2021) PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DISTRIBUSI, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT SAAT PANDEMI COVID-19 DI APOTEK FARMA BAURENO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL' ULUM LAMONGAN.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_17042027_Dwi Silviana Machfudhotin Noor.pdf

Download (7kB)
[img] Text
17042027_Dwi Silviana Machfudhotin Noor.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Produk, Distribusi, Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Obat Saat Pandemi Covid-19 Di Apotek Farma Baureno Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian Obat Saat Pandemi Covid-19 Di Apotek Farma Baureno. (2) Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian Obat Saat Pandemi Covid-19 Di Apotek Farma Baureno. (3) Pengaruh kualitas produk Obat Saat Pandemi Covid�19 Di Apotek Farma Baureno. (4) Pengaruh DistribusiObat Saat Pandemi Covid�19 Di Apotek Farma Baureno. (5) Pengaruh Kualitas Pelayanan Obat Saat Pandemi Covid-19 Di Apotek Farma Baureno. (6) pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Produk, Distribusi, Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Obat Saat Pandemi Covid-19 Di Apotek Farma Baureno. Jenis penelitian ini adalah penilitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuisioner yang di berikan kepada pengguna jasa di Apotek Farma Baureno. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 Responden. Teknik analisis yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini ialah: Harga, Promosi, Kualitas Produk, Distribusi, Kualitas Pelayanan secaca simultan maupun parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Obat Saat Pandemi Covid-19 Di Apotek Farma Baureno Kata Kunci : Harga, Promosi, Kualitas Produk, Distribusi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Harga, Promosi, Kualitas Produk, Distribusi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: hafidz khoirul umam
Date Deposited: 28 Nov 2023 13:20
Last Modified: 28 Nov 2023 13:20
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/1444

Actions (login required)

View Item View Item