PENGARUH SOCIAL MEDIA, SEARCH ENGINE OPTIMIZATION, STRATEGI KONTEN DAN KUALITAS LAPORAN KEUANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN BISNIS (STUDI PADA USAHA MIKRO KABUPATEN LAMONGAN)

NAJJAH, FELLA IMAMA NURUN (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA, SEARCH ENGINE OPTIMIZATION, STRATEGI KONTEN DAN KUALITAS LAPORAN KEUANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN BISNIS (STUDI PADA USAHA MIKRO KABUPATEN LAMONGAN). Skripsi thesis, UNIVERSITAS DARUL 'ULUM LAMONGAN.

[img] Text (ABSTRACK)
ABSTRACK_20041051_FELLA IMAMA NU NA.pdf

Download (184kB)
[img] Text
SKRIPSI_20041051_FELLA IMAMA NU NA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh social media, search engine optimization, strategi konten dan kualitas laporan keuangan terhadap pertumbuhan bisnis (Studi Pada Usaha Mikro Kabupaten Lamongan). Penelitian ini dilakukan di Lamongan dengan melibatkan 99 pelaku usaha mikro se-kabupaten Lamongan sebagai responden. Penelitian kuantitatif ini menggunakan regresi linier berganda. Teknik ini diproses dengan SmartPLS untuk menganalisis beberapa hipotesis. Model interkorelasi antara keempat variabel dalam penelitian ini mengungkapkan bahwa social media, strategi konten dan kualitas laporan keuangan memiliki korelasi yang signifikan dengan pertumbuhan bisnis, namun untuk variabel search engine optimization tidak memiliki korelasi yang signifikan dengan pertumbuhan bisnis. Kata kunci: Social Media, Search Engine Optimization, Strategi Konten, Kualitas Laporan Keuangan

Item Type: Name Thesis (Skripsi)
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FELLA IMAMA NURUN NAJJAH
Date Deposited: 05 Nov 2024 06:42
Last Modified: 05 Nov 2024 06:42
URI: http://repository.unisda.ac.id/id/eprint/2486

Actions (login required)

View Item View Item