Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | H | I | M | N | P | R | Z
Number of items: 17.

A

Aini, Khafidhoh Nurul and Asmana, Arezqi Tunggal and Syafa'atin, Nur (2023) Pengembangan Buku Siswa Bercirikan Realistic Mathematics Education (RME) untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Numerasi Siswa. IMEIJ: Indo-MathEdu Intellectuals Journal, 4 (3). pp. 2405-2416. ISSN 2808-5078

Asmana, Arezqi Tunggal and Rohim, Abdur and Aini, Khafidhoh Nurul and Winata, Vina Pandu (2023) Development of Problem-Based Learning-Based Independent Curriculum LKPD to Improve Students' HOTS. MATHLINE: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika, 8 (4). pp. 1415-1436. ISSN 2622-3627

D

DWI NOVIANI, SULIS (2023) ANALISIS METAKOGNISI SISWA SMP DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA BERBASIS ETNOMATEMATIKA JAJANAN TRADISIONAL LAMONGAN DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN HIPPOCRATES-GALENUS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL’ULUM LAMONGAN.

F

Fitroh, Lailatul (2023) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS BERDASARKAN LEVEL DISPOSISI MATEMATIS SISWA DALAM PENERAPAN PENDEKATAN RME DI KELAS VIII MTs. MA’ARIF WONOKERTO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL’ULUM LAMONGAN.

H

HASANAH, USWATUN (2023) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ARIFIN UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP GEOMETRI MENGGUNAKAN PERMAINAN TEKA-TEKI SILANG DI KELAS VII SMP NU SIMO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL’ULUM LAMONGAN.

HUDA, AHSANUL (2023) PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN OPEN-ENDED MENGGUNAKAN METODE IMPROVE DENGAN ALAT PERAGA REALISTIK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM PEMBELAJARAN POLA BILANGAN DI KELAS VIII MTs. DARUL MA’ARIF SOLOKURO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL’ULUM LAMONGAN.

Haryono, Heny Ekawati and Marzuqi, Iib and Kaniawati, Ida and Maryani, Maryani (2023) Development of E-learning based Collaboration (KABEL). Studies in Learning and Teaching (SiLeT), 4 (2). ISSN 2722-1857

Haryono, Heny Ekawati and Marzuqi, Iib and Kaniawati, Ida and Maryani, Maryani (2023) Student Learning Outcomes on Heat Material Using ELearning-Based Collaborative Learning (KABEL). Jurnal Penelitian Pendidikan IPA (JPPIPA), 9 (11). ISSN 2407-795X

I

INDAH AYU RIZKIANA, HARUM (2023) PROSES BERPIKIR REFLEKTIF SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN MASALAH BANGUN DATAR BERBASIS PENDEKATAN METAKOGNITIF DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN KEIRSEY. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL’ULUM LAMONGAN.

M

MIFTAKHUR ROHMAH, NELLA (2023) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS PADA MATERI PELUANG DI KELAS VIII MTs ISLAMIYAH TULUNGAGUNG BAURENO DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL’ULUM LAMONGAN.

MUKHOLIFAH, UMI (2023) ANALISIS KEMAMPUAN NUMERIK SISWA MTS KELAS VIII DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI SELF-EFFICACY. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL’ULUM LAMONGAN.

N

NUR LAELY, AFIFAH (2023) PENERAPAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) BERBANTUAN ALAT PERAGA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SMP PLUS AL MUHIBBIN JATIROGO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL’ULUM LAMONGAN.

P

Putri Aulia, Defi (2023) ANALISIS BERPIKIR KRITIS SISWA SMP DALAM PEMECAHAN SOAL OPEN ENDED DITINJAU DARI KECERDASAN LOGIS MATEMATIS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL’ULUM LAMONGAN.

R

RIZAL MUZAQI, MOH (2023) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERDASARKAN TEORI PLOMP PADA MATERI ALJABAR DI KELAS VIII SMP NEGERI 1 DEKET. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL’ULUM LAMONGAN.

Rohim, Abdur and Asmana, Arezqi Tunggal (2023) Pengembangan Media Roka’at (Roda Akar dan Pangkat) untuk Meningkatkan Kemampuan Reversible Thinking Matematis Siswa. Majamath: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika, 6 (2). pp. 111-123. ISSN 2614-4204

Rohim, Abdur and Robiatul, Nur (2023) Analisis Miskonsepsi Siswa MTs melalui Pembelajaran Inkuiri pada Materi Segitiga Menggunakan Certainty of Response Index (CRI). HUMANIS: Jurnal ilmu-ilmu sosial dan Humaniora, 15 (1).

Z

ZANNARIA, LYLA (2023) ANALISIS METAKOGNISI SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DEEPER LEARNING CYCLE DI KELAS VIII MTS ISLAMIYAH TULUNGAGUNG BAURENO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL’ULUM LAMONGAN.

This list was generated on Tue Dec 3 22:56:51 2024 WIB.