Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | E | H | K | L | M | N | R | T | Y
Number of items: 22.

A

Astutik, Zunia Fidya (2021) PROFIL KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF SISWA MTs NURUL HUDA SUGIO DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA PADA MATERI POLA BILANGAN DITINJAU DARI LEVEL MOTIVASI BELAJARNYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL' ULUM LAMONGAN.

E

EKAWATI, DEA WULAN (2021) ANALISIS PENALARAN ANALOGI SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA PADA MATERI PRISMA DAN LIMAS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF VISUALIZER DAN VERBALIZER. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL' ULUM LAMONGAN.

H

HIDAYAH, NUR (2021) ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN FLORENCE LITTAUER. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL' ULUM LAMONGAN.

Haryono, Heny Ekawati and Aini, Khafidhoh Nurul (2021) Diagnosis misconceptions of junior high school in Lamongan on the heat concept using the three-tier test. Journal of Physics: Conference Series, 1 (1806).

Haryono, Heny Ekawati and Aini, Khafidhoh Nurul and Samsudin, Achmad and Siahaan, Parsaoran (2021) Comprehensive Teaching Materials Based on Cognitive Conflict Strategies to Reduce Misconception of Calories for Junior High School Students. Jurnal Pendidikan Fisika, 3 (9).

Haryono, Heny Ekawati and Aini, Khafidhoh Nurul and Samsudin, Achmad and Siahaan, Parsaoran (2021) Diagnosis of Student Misconception in Heat Material Using Tier Test. Jurnal Pembelajaran Fisika, 2 (9).

Haryono, Heny Ekawati and Aini, Khafidhoh Nurul and Samsudin, Achmad and Siahaan, Parsaoran (2021) Reducing the students’ misconceptions on the theory of heat through cognitive conflict instruction (CCI). AIP Conference Proceedings, 1 (2330).

Haryono, Heny Ekawati and Samsudin, Achmad and Aini, Khafidhoh Nurul and Siahaan, Parsaoran (2021) Teams’ games tournaments with cognitive conflict instruction (CCI) model to unveil students’ misconceptions. Cypriot Journal of Educational, 16 (4).

Hasan, Rizaldi (2021) PROFIL KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA PADA MATERI PECAHAN BERDASARKAN TINGKAT KEMAMPUAN MATEMATIKA SISWA MTs ROUDLOTUL MUTA’ALLIMIN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL' ULUM LAMONGAN.

K

KHOTIMAH, KUSNUL (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATERI LUAS DAERAH TRAPESIUM BERDASARKAN DEKOMPOSISI GENETIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL' ULUM LAMONGAN.

L

LESTARI, AYU (2021) PROFIL KEMAMPUAN PENALARAN DEDUKTIF SISWA BERDASARKAN KEMAMPUAN ANALISIS DALAM MENYELESAIKAN SOAL HIGHER ORDER THINKING SKILLS PADA TOPIK BENTUK ALJABAR DI MTs NURUL HUDA SUCI SUGIO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL' ULUM LAMONGAN.

M

MILLAH, SITI NUR (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA PADA MATERI SEGITIGA DITINJAU DARI SELF-DIRECTED LEARNING. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL' ULUM LAMONGAN.

Masfiyah, Masfiyah (2021) ANALISIS PROBLEM SOLVING SISWA SMP TERHADAP PEMODELAN MATEMATIS DENGAN STRATEGI SCAFFOLDING WITH A SOLUTION PLAN PADA MATERI SEGITIGA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL' ULUM LAMONGAN.

N

NA'IMAH, AFIFAH NURUL (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA SMP BERDASARKAN TEORI POLYA DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN KEIRSEY. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL' ULUM LAMONGAN.

NIAWATI, ZULIN (2021) PENGARUH PERSEPSI DAN MOTIVASI SISWA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIK SISWA PADA PEMBELAJARAN DARING. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL' ULUM LAMONGAN.

NISAKHOTIN, FIRQOH (2021) ANALISIS BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL BERBASIS ETNOMATEMATIKA DITINJAU DARI SELF-EFFICACY SISWA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL' ULUM LAMONGAN.

R

RAHMAH, NOVI NUR IVANI (2021) ANALISIS PENALARAN MATEMATIS SISWA SMP PADA MATERI PRISMA DAN LIMAS BERDASARKAN TEORI APOS DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN DIMENSI MYER-BRIGGS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL' ULUM LAMONGAN.

ROHMAH, SHINTA SA’ADATUR (2021) ANALISIS PENALARAN ADAPTIF SISWA MTS DALAM MENYELESAIKAN SOAL PADA MATERI PRISMA DAN LIMAS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF HOLIST�SERIALIST. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL' ULUM LAMONGAN.

Rohim, Abdur (2021) Analisis Kesalahan Buku Matematika Materi Persamaan Garis Lurus Kelas VIII SMP serta Alternatif Penyelesaiannya. INSPIRAMATIKA: Jurnal inovasi pendidikan dan pembelajaran matematika, 7 (1).

Rohim, Abdur and Maulana, Hanief (2021) Analisis Metakognisi Siswa dalam Memecahkan Masalah Barisan dan Deret Bilangan Ditinjau dari Kemampuan. INSPIRAMATIKA: Jurnal inovasi pendidikan dan pembelajaran matematika, 7 (2).

T

TIYANA, DEVINTA NUR (2021) ANALISIS KOMPONEN SEMIOLOGI DALAM GENERALISASI MATEMATIS SISWA SMP DENGAN CONNECTIVITY THEOREM DI SMP MUHAMMADIYAH 1 SUMBERREJO BOJONEGORO TAHUN PELAJARAN 2021/2022. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL' ULUM LAMONGAN.

Y

YANARA, NURAININ YULIA (2021) BERPIKIR DIVERGEN SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL OPEN ENDED PADA MATERI JAJARGENJANG DAN TRAPESIUM DITINJAU DARI KECEMASAN MATEMATIK (MATHEMATICS ANXIETY). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM DARUL' ULUM LAMONGAN.

This list was generated on Thu Nov 21 20:25:54 2024 WIB.